Selasa, 21 September 2010

Lebaran, cerita yang mengasyikkan

Udah lama blog ini gak di tulisi lagi..mungkin kemarin masih disebabkan puasa makanya jadi gak bisa nulis.(tangan dan pikirannya ikutan puasa sih),hehehe


O ya gimana dengan lebarannya kemarin???mengasyikkan gak???

hayooo...teman2 bagi2 cerita dong tentang lebarannya....


bikin aja ceritanya di kolom komentar, kalo ada cerita yang bagus aq kasih souvenir cantik...:)) (Serius lho)

2 komentar:

Maspur_Aja mengatakan...

Mmmmm....sayang saat ini belum ada sempat menulis cerita perjalan saya...?sebenarnya banyak sich tapi terkadang pengalaman itu jauh lebik menyedihkan ketimbang asyik nya...(halah)

salam kenal Nak gadih minang

Coretan jalan-jalan mengatakan...

salam kenal juga p maspur_aja...hayo pak berbagi cerita,walaupun itu sedih atau senang tapi pasti punya kenangan tersendiri...:)

Posting Komentar