Rabu, 21 April 2010

Pantai Nirwana


Walah jadi ingat2 kisah perwayangan yang ada nirwana-nirwananya..:P. Pantai ini terletak disebelah selatan kota padang dengan jarak tempuh..huuummm berapa ya,gw lupa ngukur c..yach kurag lebih 1,5 jam perjalanan lah..bisa lebih kalo lo2 pada naek sepeda..:)

Untuk rute lokasi ke pantai ini gak separah pantai air manis, jadi masih bisa dilewati ma mobil yang tongkrongannya rendah

Pantainya landai dengan panorama dibelakangnya berupa perbukitan yang ditumbuhi tanaman tropis. Tersedia fasilitas wisata seperti pintu gerbang, kafetaria, penyewaan perahu, arena bermain anak-anak. Pantai ini cocok untuk menikmati panorama laut lepas, berperahu dan berkemah. Akses ke pantai ini dengan oplet nomor 437, dari Pasar Raya.


2 komentar:

Kuamangmedia.com mengatakan...

betul sekali,saya juga pernah mampir kesana saat mengikuti ujian Prudential thn 2009,memang sangat mengaggumkan pemandangan dan keasrianya saat itu..?
apalagi gadis-gadis nya yang ramah membuat saya betah nginap di sana,Kru laen pada balik saya masih tetep aja asyik di padang..hehehe...?
eeh iya jangan lu[a yah Follow kembali blog saya yang ada http://www.idmaspur.com dan di http://www.kuamangkuning.com
supaya saya inget dan sering mampir kesini.
Kan enak klo ada yg nemenin hehehee...

Unknown mengatakan...

kalau sudah ngeliat semua pantai yg ada dipadang pasti akan tertarik untuk berkunjung kembali ke sana..:)
sipp nanti saya akan follow blog nya, ditunggu komentarnya lagi ya pak???:)

Posting Komentar